Home » » HJSplit 3.0 Portable Free Download

HJSplit 3.0 Portable Free Download

Ditulis oleh Agung Fajar F pada hari Kamis, 21 Februari 2013 | 9:23 PM

Siapa yang tak kenal software yang satu ini, HJ-Split. Para downloader game, software, dan film pasti tahu (yang nggak tahu pasti suka copy-paste game, software, dan film punya teman, ngaku nggak).


Oke, balik lagi ke materi ya, HJ-Split adalah software yang dikeluarkan oleh Freebyte, fungsi dari HJ-Split sendiri diantaranya adalah:

1. Mempartisi/membagi 1 file menjadi beberapa bagian, kita bisa menentukan ukuran maksimal dari tiap bagiannya (misal kita ingin membagi file yang ukurannya 10 MB menjadi beberapa bagian dengan ukuran maksimal tiap bagiannya 3 MB, maka hasilnya akan ada 4 bagian, 3 bagian dengan ukuran 3 MB dan 1 bagian dengan ukuran 1 MB).


2. Menggabungkan kembali file yang telah dibagi menjadi file yang utuh (misal kita punya file dengan nama: Game Bagus.exe.001, Game Bagus.exe.002, dan Game Bagus.exe.003. Kita bisa menggabungkan kembali bagian-bagian tersebut menjadi 1 file yaitu Game Bagus.exe).


3. Membandingkan 2 file yang berbeda (jujur, kalau yang ini saya masih bingung cara menggunakannya, yang tahu boleh komen).


4. Checksum, saya juga kurang tahu apa fungsinya, tapi saya sudah pernah nyoba, ketika saya masukkan file, maka akan dimunculkan kode MD5 dari file tersebut (yang lebih tahu komen ya).



Download HJ-Split 3.0 Portable (190 KB)
(Tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD yang ada di pojok kanan atas)
Download
Password rar: agungfajarf.blogspot.com
Share this article :

30 komentar:

  1. ijin sedot gan

    BalasHapus
  2. Silahkan gan, thanks udh mampir..

    BalasHapus
  3. bos, waktu diklik koq minta password, passwordnya apa ya?
    Thxz,

    BalasHapus
  4. Password-nya ada disbelah knan file-nya bang (sbagai komentar)..

    BalasHapus
  5. gan maaf ane cari passwordnya masih g nemu law boleh tau apa ya passwordnya
    thx gan :D

    BalasHapus
  6. gini aja gan, agan klik kanan file .rar nya.. trus klik Properties lalu pilih menu Comment, nah disitu sy naruh passwordnya.....
    (maaf gan, gk sy tulis disini)

    BalasHapus
  7. ribet banget gan...gk niat nih

    BalasHapus
  8. bukannya gk niat gan, demi keamanan.. hhe
    ya udah lah gan, daripada ribet.. ni passwordnya: agungfajarf.blogspot.com

    BalasHapus
  9. makasih bro! ijin download :D

    BalasHapus
  10. silahkan gan.. thanks udah mampir :D

    BalasHapus
  11. Kalo Mau di kasih Password jangan di Share woy....
    Kalo File Pribadi baru dah di pass, ga niat Share yah gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan, itu kan udah saya kasih peringatan:

      "PENTING: Jika kalian menemukan link download yang sudah tidak berfungsi, silakan kalian berkomentar di halaman ini. Jika file yang kalian download meminta password, passwordnya adalah agungfajarf.blogspot.com. Terima kasih. "

      semoga kita semua bisa jadi pembaca yang baik aja dah..
      makasih komen nya gan.. :-)

      Hapus

 
Template Modified by Agung Fajar F
Copyright © 2013. Agung Blogs - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger